Raheem Sterling Lebih Memilih Aston Villa Daripada MU Untuk Main di UCL

Raheem Sterling

Halo para sport mania, selamat datang kembali di website Bolaporter.com. Media online yang memberikan informasi lengkap seputar dunia sepak bola khusunya premiere league yang menghadirkan banyak sekali informasi menarik untuk di ikuti. Pada kesempatan kali ini bolaporter akan memberikan informasi mengenai Raheem Sterling yang diminta untuk pergi ke Aston Villa daripada berlabuh ke Manchester United apabila ingin mengikuti ajang UEFA Champions League pada musim depan.

Seperti kita ketahui bersama kini status dari Raheem Sterling bukan merupakan pilihan utama pada skuadnya sekarang bersama The Blues. Dirinya tidak masuk dalam rencana permainan dari sang arsitek baru Enzo Maresca yang baru bergabung pada musim ini. Kini situasi pada manajemen Chelsea adalah ingin menjual winger muda satu ini pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga berita Laliga : ishmoh.com

Mantan pemain Milwall Bryan King menyarankan Raheem Sterling untuk bergabung bersama Aston Villa ketimbang berlabuh di Manchester United. Namun belakangan ini kabar berhembus kencang mengaitkan dirinya dengan setan merah setelah tawaran menarik tercipta antara keduanya. Dimana rencananya akan terjadi pertukaran pemain antara Manchester United dan Chelsea yang melibatkan Sterling dan Jadon Sancho.

Info bursa transfer musim panas Raheem Sterling

Berita Serie A :graingertn.com

Menurut Bryan yang memberikan statement kepada villa news. Dirinya mengatakan bahwa melihat situasi yang dihadapi Sterling kini lebih baik ia mencari klub baru yang memberinya lebih banyak waktu bermain daripada tidak masuk ke dalam rencana klub dan itu akan mengganggu performanya.

Bryan menambahkan dengan bergabungnya Raheem Sterling ke Aston Villa akan menjadi perekrutan menarik karena pengalaman yang luar biasa dibawa oleh Sterling menuju klub papan tengah tersebut. Saat ini Aston Villa memang menjadi salah satu pilihan yang bagus selain Manchester United. Pasalnya apabila bergabung bersama dengan Aston Villa, Raheem Sterling bisa langsung bermain di ajang Champions League.

Aston Villa pada musim lalu berhasil finish di psosisi ke-4 setelah berhasil memperoleh hasil yang maksimal bersama arsitek terbaru mereka Unay Emery. Sementara apabila memilih Manchester United, Sterling harus bekerja keras untuk membuktikan dirinya layak masuk ke dalam skuad utama setan merah. Dan apabila ingin bermain di Champions League dirinya harus bisa membawa setan merah finish di 4 besar premiere League di musim kompetisi baru ini.

Bryan mengatakan bahwa Sterling harus memikirkan pertimbangan untuk bergabung bersama dengan Aston Villa. Bersama seorang manajer Inggris baru dan Bryan berpendapat bahwa Aston Villa merupakan klub yang besar bahkan saat ini setara dengan Chelsea.

Minat membaca berita olahraga : brian-kolb.com

Kondisi Raheem Sterling saat ini masih menunggu keputusan dari klub dan dari agennya. Melihat situasi Chelsea yang tidak terlalu jelas dengan tujuannya pada liga inggris musim ini. Sepertinya Raheem Sterling memang akan meninggalkan Stanford Bridge dan mencari tujuan baru yang memungkinkannya untuk terus menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Sterling sudah mendapatkan beberapa trofi bergengsi saat bersama dengan Manchester City, namun saat kepindahannya dari the citizen. Sentuhan sepakbola yang menakjubkan seperti hilang dari dirinya. Kini Sterling diharapkan akan menemukan tujuan baru yang sesuai dengan gaya permainannya.

Berikut adalah berita terbaru dari dunia sepakbola premiere league yang membahas isu panas bursa transfer musim panas premier league. Menarik untuk diikuti kemana akan berlabuhnya Sterling pada musim ini.

Nantikan informasi terupdate lainnya seputar premier league dengan sajian konten yang menarik dan juga informatif hanya di Bolaporter.com.

Hasil Liga Inggris Pekan Pertama, Manchester city vs chelsea

Poster Man city vs chelsea

Bolaporter.com – Pekan pertama Premier league baru saja dimulai dengan mempertemukan dua klub raksasa liga inggris yaitu Manchester city vs chelsea yang berlangsung di stadion standford bridge markas dari The blues Chelsea. Pada Laga Tersebut Manchester city secara mengejutkan berhasil mengamankan 3 poin pertama mereka setelah berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Chelsea.

Untuk sementara posisi Manchester City bertengger di urutan ke empat klasemen sementara premier league dengan mengoleksi 3 poin. Sementara untuk kubu the blues harus terlempar ke klasemen bawah pada peringkat 17 dengan koleksi nol poin.

Laga berjalanan sengit untuk kedua tim, Pada babak pertama Manchester City yang bertandang ke standford bridge tampil menekan lebih dulu dengan memberikan sejumlah tekanan pada lini pertahanan Chelsea. Hingga pada menit ke-18 , Manchester City berhasil membuka keunggulan lebih dulu lewat aksi dari erling haaland. Setelah menerima umpan manis dari Bernando Silva yang mampu dikonversikan menjadi gol dengan menggunakan tendangan kaki kiri. Skor sementara Manchester city 1 vs Chelsea 0.

Meski Berhasil unggul terlebih dahulu The Citizens tidak menurunkan tempo permainannya. Sebaliknya City kian intens menyerang dan melancarkan berbagai serangan. Sementara itu Chelsea masih kesulitan dan terus mencari celah untuk menembus rapatnya baris pertahanan dari Manchester City.

Pada menit ke-40 Bernando Silva nyaris mengandalkan keunggulan bagi the Citizen. Namun tendangan silva yang mengarah ke sudut gawang berhasil dihentikan oleh Robert Sanchez. Skor bertahan untuk keunggulan Manchester City bertahan hingga akhir babak pertama.

Tertarik membaca berita bola lainnya : Lautaro Martinez Perpanjang Kontrak Dengan Inter Milan Hingga 2029 Dengan Kenaikan Gaji Fantastis

Memasuki babak ke dua Manchester City terus menerus mengempur pertahanan Chelsea tanpa menurunkan tempo serangan sedikitpun. Erling Haaland memiliki peluang besar untuk menggandakan keunggulan Man city dengan sebuah peluang pada menit ke-52. Namun tembakan yang dilesatkan oleh Haaland berhasil dihentikan oleh kiper.

Tidak tinggal diam Chelsea juga berusaha menekan Manchester city, Peluang berhasil didapatkan oleh Enzo Fernandez dan Nicolas Jackson berpeluang membawa chelsea menyamakan kedudukan . Namun, bola hasil sundulan Fernandez dan sepakan jackson belum membuahkan hasil dan berhasil di tepis kiper Manchester city.

Segala upaya terus dilakukan Manchester city belum membuahkan hasil, hingga pada menit ke-84. Mateo kovacic berhasil menambah keunggulan skor atas chelsea. Bola hasil tendangan keras Kovacic menghujam tajam dan keras ke arah gawang Chelsea. Skor berubah menjadi Manchester City 2 vs Chelsea 0.

Selama sisa pertandingan, kedua tim terus melancarkan jual beli serangan yang beruntun, namun skor tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Skor 2-0 berakhir untuk kemenangan dari Manchester City.

Pep Guardiola merasa senang atas kemenangan pertama yang diraih oleh Manchester city atas chelsea. Terutama karena laga berlangsung di standford bridge yang pada musim lalu, The Citizens sama sekali tidak mendapatkan hasil sempurna atas chelsea selama bertandang ke stadion tersebut.

Susunan Permainan Manchester City vs Chelsea

Manchester City (3-2-4-1): 31-Ederson; 25-Manuel Akanji, 3-Ruben Dias, 24-Josko Gvardiol; 8-Mateo Kovacic, 82-Rico Lewis; 11-Jeremy Doku, 17-Kevin De Bruyne, 20-Bernardo Silva, 26-Savinho (47-Phil Foden 46′); 9-Erling Haaland.

Manajer: Pep Guardiola

Chelsea (4-2-3-1): 1-Robert Sanchez; 27-Malo Gusto, 6-Levi Colwill, 29-Wesley Fofana, 3-Marc Cucurella; 45-Romeo Lavia (22-Kiernan Dewsbury-Hall 67′), 25-Moises Caicedo; 20-Cole Palmer, 8-Enzo Fernandez, 18-Christopher Nkunku (19-Pedro Neto 58′); 15-Nicolas Jackson (38-Marc Guiu 67′).

Manajer: Enzo Maresca

Berikut adalah ulasan lengkap seputar laga Manchester City vs Chelsea yang berakhir dengan kemenangan city dengan skor 2-0. Nantikan terus informasi terbaru lainnya dari premier league dengan konten yang menarik dan informatif hanya di bolaporter.com.

Apa Yang Dilihat Oleh MU dari Matthijs De Ligt?

Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt – Salah satu raksasa premiere League, Manchester United tampaknya makin sibuk dalam perburuan pemain pada bursa transfer musim panas ini. Setan merah terus memantau situasi para pemain incarannya untuk mengisi sejumlah kekosongan pada kubu MU. Di bawah asuhan Erik Ten Hag yang menjalani musim ketiga bersama MU, Ten Hag ingin membangun kembali skuad MU yang solid untuk memulai musim baru Premiere League.

Berbagai rencana transfer sibuk dijalankan oleh MU, tidak hanya mendatangkan pemain baru saja. Namun klub juga menjual beberapa pemain yang tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag. Baru-baru ini Manchester united dikabarkan mendapatkan jasa bek incaran lamanya yang pada bursa transfer 2022/2023 berhasil ditikung oleh Bayern Munchen. Ya, pemain belakang tersebut adalah Matthijs de Ligt.

Manchester United berhasil mengamankan jasa Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen. Namun melihat performa sang pemain bersama Die Roten dan juga hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Timnas Belanda. Lantas apa yang membuat MU melirik seorang de Ligt?

Baca juga : Chelsea

Bek muda berusia 24 tahun itu secara mengejutkan masuk dalam daftar jual Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini. Padahal Matthijs de Ligt baru menandatangani kontrak dengan Die Roten pada bursa 2022/2023 dan memiliki kontrak yang aktif hingga 5 tahun. Bayern Munchen menyetujui kontrak dengan Manchester United senilai 50 juta euro (45 juta euro bisa dicicil dalam waktu 3 tahun dan 5 juta euro dalam bentuk biaya tambahan).

Dalam waktu dekat Matthijs de Ligt akan berada di Old Traford, dan berseragam setan merah. Ia menyetujui kontrak berdurasi selama 5 tahun bersama manchester united dengan opsi perpanjangan 1 tahun. Melihat performa yang sebelumnya de Ligt merupakan seorang pemain belakang yang sangat tangguh. Namun dua musim bersama dengan die roten, dirinya tidak menunjukkan penampilan yang diinginkan klub.

Matthijs de Ligt Menurut MU

Pemain belakang berpasport Belanda hanya memainkan 22 laga bundesliga bersama die roten musim 2023/2024 lalu. Dengan catatan hanya 16 kali bermain sebagai starter dan juga untuk timnas Belanda sendiri de Ligt belum mencatatkan satu penampilan pun pada Euro 2024 kemarin. Lantas apa yang membuat MU melirik pemain belakang tersebut? Salah satu media inggris WhoScored memberikan ulasan perihal tersebut.

Faktor pertama mengapa MU melirik Matthijs de Ligt adalah dianggap akan sangat cocok dengan rencana dari Erik Ten Hag yang menginginkan bek yang bisa melakukan operan progresif yang bagus. Musim 2023/2024 de light bersama Bayern berhasil mencatatkan tingkat akurasi umpan hingga 94 persen. Catatan tersebut lebih baik dibandingkan dengan Lisandro Martines dan juga Raphael Varane.

Selain itu Matthijs de Ligt juga diharapkan bisa menjadi pelengkap yang sempurna untuk Lisandro Martinez pada lini belakang setan merah. Hilangnya Raphael varane dan juga Hary Maguire sehingga MU mendapatkan kelemahan pada segi duel udara. Jadi masuknya de Ligt ke MU diharapakan mampu mengisi ruang tersebut dengan catatan rasio kemenangan duel udara yang bagus dari sang pemain. Satu nilai lebih yang dimiliki de ligt adalah mampu bermain dalam formasi 3 bek. Yang membuat Ten Hag lebih leluasa untuk memainkan lini tengah MU dengan maksimal.

Tertarik membaca informasi kesehatan : Kesehatan tubuh

Berikut adalah pembahasan mengenai Matthijs de Ligt yang memilih masa depan menuju liga inggris bersama MU yang diharapkan akan mengembalikan performa terbaiknya. Nantikan informasi seputar dunia sepak bola lainnya. Hanya di Bolaporter.com.

Bek Timnas Inggris Sedikit Lagi Bergabung Dengan Newcastle

 Marc Guehi Rumor kepindahan ke newcastle

Newcastle – Kabar terbaru datang dari klub liga Inggris yang pada musim lalu berhasil finish di posisi ke-7 yaitu Newcastle United. Pada bursa transfer musim panas ini The Magpies cukup aktif dalam memburu pemain incaran mereka. Terbaru datang dari kabar mengenai lini belakang mereka yang sedikit lagi akan di isi oleh pemain berkebangsaan inggris yang bermain cemerlang untuk timnas inggris pada Euro 2024 kemarin.

Pemain yang dibicarakan adalah Marc Guehi yang saat ini bermain untuk Crystal Palace. Pemain muda berusia 24 tahun itu tampil bagus dan konsisten sepanjang musim bersama dengan crystal pallace. Kemudian terpilih menjadi bagian dari skuad the three lions dalam menjalani Euro 2024. Di level klub pun Marc Guehi merupakan seorang kapten tim yang sangat solid dan menjaga keseimbangan tim.

Marc Guehi menggantikan posisi dari harry maguire yang mengalami cedera dan tidak terpilih kedalam skuad inggris. Marc Guehi bermain bagus sebagai pertahanan dari inggris berkolaborasi dengan john stones dan menjadi pemain kunci di lini belakang skuad inggris.

Baca juga : Chelsea

Menurut laporan terbaru dari media inggris, nampaknya negosiasi dari Marc Guehi berjalan lancar. Masa depan dari Guehi sedikit lagi akan bergabung dengan Newcastle dengan kesepatan nilai transfer yang disebut-sebut cukup fantastis senilai 60 juta pounds. Disisi lain Marc juga sangat ingin bergabung dengan Newcastle dan memulai musim baru di liga inggris. Marc menilai karirnya akan lebih baik apabila bersama dengan Newcastle yang memiliki peluang besar untuk masuk ke zona champions pada musim depan.

Apabila Guehi dan Newcastle mencapai kesepakatan kontrak maka March Guehi akan menjadi rekrutan ke lima newcastle pada bursa transfer musim panas ini. Perlu di ketahui juga Newcastle akan menjalani laga pembuka liga inggris dengan menjamu southampton pada sabtu mendatang.

Perburan Arsenal Terhadap Penyerang Muda Potensial Newcastle Telah Usai

NewcastleArsenal mundur dalam perburuan Alexander Isak

Bolaporter.com – Perburuan Arsenal terharap pemain muda potensial yang berposisi penyerang Alexander Isak dari Newcastle nampaknya menemui jalan buntu. Diketahui baru-baru ini Newcastle secara tegas mengirimkan pesan kepada pihak Arsenal dengan mengindikasikan bahwa sang penyerang tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya dikabarkan The Gunners mengambil langkah serius dengan memprioritaskan kepindahan Alexander Isak dari Newcastle menuju emirates stadium. Bahkan pemain asal swedia tersebut menjadi pemain incaran nomor satu bagi Arsenal agar bisa bergabung dengan mereka pada musim panas ini. Namun sepertinya keinginan Arsenal kini harus kandas dan tidak membuahkan hasil.

Saat Arsenal berusaha melakukan negosiasi dengan Newcastle untuk merekrut pemain berusia 24 tahun tersebut. Nampaknya pihak Newcastle langsung mengindikasikan penolakan dan menyatakan bahwa sang penyerang tidak dijual. Menurut laporan dari berita inggris, kepala direktur olahraga Arsenal, Edu, memberikan pernyataan bahwa mereka tidak ingin terlibat negosiasi yang panjang. Oleh karena itu ia mengatakan bahwa Arsenal siap mengambil opsi lain apabila tidak menemui kesepakatan untuk Alexander Isak.

Dikabarkan Arsenal sedang sangat membutuhkan penyerang untuk mengisi sektor ujung tombak mereka. Sejauh ini Arsenal baru mendapatkan bek asal Italia, Riccardo Calafiori dari Bologna. Saat ini Arsenal benar benar fokus untuk mencari ujung tombak yang mereka perlukan untuk memperkecil jarak dari sang pemuncak klasemen musim lalu Manchester city. Mikel Arteta terus mencari pemain incarannya guna meracik kedalaman skuad yang lebih solid.

Tertarik membaca berita lain : Bisnis Harian

Berikut adalah informasi mengenai klub liga inggris Newcastle. Yang cukup aktif di bursa transfer musim panas kali ini dengan membeli sejumlah pemain. Untuk menjalani musim terbaru liga inggris dan mendapatkan hasil yang maksimal. Nantikan informasi terbaru lainnya seputar sepak bola dari seluruh dunia. Tentu dengan artikel menarik dan terupdate hanya di bolaporter.com.

Chelsea

Chelsea, Bolaporter.com – Selamat datang di bolaporter.com media online terbaru yang akan memberikan informasi menarik seputar dunia olahraga dan tentunya dunia sepakbola. Bolaporter.com berkomitmen dengan berdirinya media ini akan mampu memberikan informasi yang akurat mengenai dunia olahraga khususnya sepak bola dari berbagai penjuru dunia.

Seperti kita ketahui olahraga menjadi salah satu kegiatan yang sedang maju dan berkembang saat ini diseluruh dunia apalagi soal sepakbola. Oleh karena ini bolaporter.com hadir ditengah banyaknya media yang sudah memuat informasi olahraga terlebih dahulu. Bolaporter.com memiliki harapan dan optimisme yang tinggi dalam melihat peluang yang terbuka di media olahraga.

Media Seputar Dunia Olahraga

Bisa diketahui memang media olahraga sudah sangat banyak bermunculan di luar sana. Namun apabila melihat secara teliti tidak semua dari media tersebut memberikan informasi yang fresh. Serta cara pengemasan konten yang kurang menarik bagi pembaca. Untuk itulah bolaporter.com melihat sebuah celah terbuka dan ikut meramaikan media yang ingin menginformasikan seputar olahraga baik di tingkat nasional maupun ditingkat dunia.

Tentu berdirinya sebuah media tidak mungkin hanya dalam waktu yang singkat saja. Bolaporter.com pun sudah melewati proses yang panjang dan juga berbagai keputusan sudah disepakati dan disetujui. Oleh karena itu baru bisa didirikan bolaporter.com

Dengan berbagai pengalaman dan sumber daya yang baik tim bolaporter.com sangat optimis dan yakin akan penyampaian informasi yang nantinya disajikan mampu menarik minat dari seluruh pembaca. Menggunakan berbagai keunggulan yang tim miliki akan menghasilkan konten konten yang terdepan dan juga akurat serta terpercaya para seluruh pecinta olahraga di tanah air.

Pada kesempatan kali ini bolaporter.com akan memberikan informasi seputar salah satu klub raksasa premier league yang berhasil finish di peringkat 6 liga inggris pada musim lalu yaitu Chelsea.Lalu apa saja berita terbaru dari The Blues? simak terus artikel berikut ini.

Conor Gallagher dijual chelsea, sejumlah kecaman datang

chelsea

chelsea, bolaporter.com – Salah satu gelandang berkualitas yang bermain sangat baik dan menjadi tim inti dari chelsea pada musim lalu. Conor gallagher kondisinya saat ini dikabarkan sedikit lagi akan pindah ke spanyol. Menurut laporan media inggris, Chelsea tinggal selangkah lagi akan melepaskan sang gelandang potensial untuk bergabung dengan raksasa spanyol yaitu atletico madrid. Keputusan yang diambil oleh chelsea tersebut mendapatkan sejumlah kecaman dari berbagai pihak. Salah satu kecaman keras datang dari mantan pemain chelsea yaitu Emmanuel Petit.

Emmanuel merasa tidak puas dengan chelsea karena conor gallagher merupakan pemain gelandang inti bagi chelsea pada musim lalu. Dan saat ini conor gallagher masuk ke dalam list penjualan bagi the blues pada bursa transfer musim panas yang sedang berlangsung. Ramai dikabarkan bahwa tinggal selangkah lagi conor gallagher akan meninggalkan stanford bridge. Sang gelandang dikabarkan akan terbang menuju ke spanyol dan bergabung bersama atletico madrid.

Menurut informasi yang beredar, nilai transfer conor gallagher menuju ke atletico diperkirakan sekitar 33 juta pounds. Dengan durasi kontrak yang berdurasi hingga lima tahun di klub spanyol tersebut. Emmanuel Petit mengecem tindakan chelsea yang memasukkan nama conor gallagher ke dalam list penjualan pada bursa transfer musim panas ini. Ia penilai keputusan yang diambil chelsea tersebut sangat gegabah dan tidak benar. Pasalnya gallagher merupakan salah satu pemain kunci pada lini tengah chelsea pada musim lalu.

Kecaman hadir mantan pemain chelsea

Emmanuel petit mengungkapkan kekecewaan nya kepada media gambling zone. Petit mengungkapkan ‘mereka (chelsea) menjual salah satu pemain terbaik mereka dan merupakan lulusan dari akademi chelsea yang terbaik’ Kemudian ia juga menambahkan conor gallagher adalah pemain terbaik dari chelsea pada musim lalu. Dengan berbagai penampilan apik dan konsisten yang ditampilkan oleh gallagher sepanjang musim. Bahkan praktis gallagher juga menjadi kapten selama sebagai besar pertandingan yang chelsea jalankan akibat cederanya reece james. Selain itu gallagher juga bermain untuk tim nasional negaranya. Namun kini chelsea berniat menjualnya?

Emanuel petit terus mengungkapkan kekecewaaannya dia mengatakan bahwa conor gallagher datang melalui akademi chelsea dan sekarang klub berniat menjualnya dengan harga hanya 30 juta pounds? Saat ini mungkin gallagher adalah gelandang terbaik yang dimiliki oleh the blues di dalam skuadnya. Petit juga mengungkapkan sejumlah kekesalannya akibat harga jual dari gallagher yang tidak masuk akal. Pasalnya petit mengatakan pemain PSG Manuel Ugarte yang saat ini sangat diminati oleh manchester united. Nilai valuasinya diatas 50 juta pounds.

Bagaimana seorang gallagher yang bermain di liga terbaik di eropa dan tampil bagus sepanjang musim. Hanya bernilai 30 juta pound, jika Manuel Ugarte bisa bernilai 60 juta hingga 70 juta pounds?. Sesuatu yang tidak masuk akal bagi saya, seorang pemain mudah berasal dari akademi klub dan bermain sangat bagus untuk klub. Saat ini diputuskan untuk dijual dengan harga yang murah. Saya tidak mengerti keputusan yang sudah di ambil pihak manajemen klub.

Chelsea diminta untuk tidak terburu-buru pecat Enzo Maresca apabila melakukan start yang buruk

chelsea – Seperti kita ketahui selama beberapa musim terakhir kursi kepelatihan chelsea terus mendapatkan pergantian. Berbagai pelatih sudah di rekrut oleh the blues namun belum menghasilkan performa tim yang baik. Saat ini yang baru saja mengisi kekosongan kursi pelatih the blues adalah Enzo Maresca.

Pada musim lalu the blues sempat menunjukkan performa yang cukup baik dan berhasil finish di urutan ke enam liga inggris. Dibawah asuhan pelatin mauricio pochettino. Meski begitu pihak manajemen chelsea tetap merasa tidak puas akan hasil tersebut dan akhirnya memutuskan untuk melakukan pergantian kursi kepelatihan klub untuk menghadapi musim terbaru yang akan segera di mulai.

Mantan pemain chelsea emmanuel petit, meminta kepada pihak klub agar tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk memecat Enzo Maresca apabila mengawali start di liga inggris dengan hasil yang buruk.

Informasi klub lain : Manchester City

Seperti diketahui catatan gemilang dicatatkan Enzo Maresca bersama dengan tim Leichester City dan berhasil membawa leichester menjuarai championship. Berkat taktik gemilangnya Chelsea mengangkat Enzo sebagai juru taktik baru bagi the blues. Namun Enzo tetap berada di bawah ancaman pemecatan dari chelsea apabila klub tampil kurang mengesankan.

Menurut Emmanuel petit, Ia berharap agar the blues tidak sembarangan memecat maresca apabila ia mengawali musim dengan hasil yang buruk. Ia beranggapan bahwa sebuah tim butuh stabilitas dan juga waktu untuk memadukan semua pemain yang ada di sebuah klub. Petit berharap Chelsea akan mendukung penuh Maresca jika ia memulai musim dengan tersendat sendat.

Berikut adalah rangkuman informasi terbaru dari dunia sepak bola, yang membahas seputar klub raksasa liga inggris yaitu chelsea. Nantikan berita menarik dan infomatif lainnya seputar dunia olahraga, tentunya dengan kemasan konten yang menarik. Hanya di website bolaporter.com.

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur, Bolaporter.com – Selamat datang di bolaporter.com media online terbaru yang akan memberikan informasi menarik seputar dunia olahraga dan tentunya dunia sepakbola. Bolaporter.com berkomitmen dengan berdirinya media ini akan mampu memberikan informasi yang akurat mengenai dunia olahraga khususnya sepak bola dari berbagai penjuru dunia.

Seperti kita ketahui olahraga menjadi salah satu kegiatan yang sedang maju dan berkembang saat ini diseluruh dunia apalagi soal sepakbola. Oleh karena ini bolaporter.com hadir ditengah banyaknya media yang sudah memuat informasi olahraga terlebih dahulu. Bolaporter.com memiliki harapan dan optimisme yang tinggi dalam melihat peluang yang terbuka di media olahraga.

Media Seputar Dunia Olahraga

Bisa diketahui memang media olahraga sudah sangat banyak bermunculan di luar sana. Namun apabila melihat secara teliti tidak semua dari media tersebut memberikan informasi yang fresh. Serta cara pengemasan konten yang kurang menarik bagi pembaca. Untuk itulah bolaporter.com melihat sebuah celah terbuka dan ikut meramaikan media yang ingin menginformasikan seputar olahraga baik di tingkat nasional maupun ditingkat dunia.

Tentu berdirinya sebuah media tidak mungkin hanya dalam waktu yang singkat saja. Bolaporter.com pun sudah melewati proses yang panjang dan juga berbagai keputusan sudah disepakati dan disetujui. Oleh karena itu baru bisa didirikan bolaporter.com

Dengan berbagai pengalaman dan sumber daya yang baik tim bolaporter.com sangat optimis dan yakin akan penyampaian informasi yang nantinya disajikan mampu menarik minat dari seluruh pembaca. Menggunakan berbagai keunggulan yang tim miliki akan menghasilkan konten konten yang terdepan dan juga akurat serta terpercaya para seluruh pecinta olahraga di tanah air.

Pada kesempatan kali ini bolaporter.com akan memberikan informasi seputar salah satu klub raksasa premier league yang berhasil finish di peringkat 5 liga inggris pada musim lalu yaitu Tottenham Hotspur. Apa saja berita terbaru dari The lilywhites? simak terus artikel berikut ini.

Tottenham masuk bersaing dengan Fulham dalam mendapatkan jasa McTominay

tottenham hotspur

Tottenham hotspur – Gelandang setan merah Scott Mctominay masuk dalam list penjualan manchester united pada bursa transfer musim panas ini. Setan merah diketahui juga sangat aktif pada bursa transfer musim panas ini dalam mencari pemain yang mereka butuhkan. Untuk menyeimbangkan pengeluaran klub yang besar manchester united harus melepaskan beberapa pemain yang tidak masuk dalam rencana eric ten hag pada musim depan.

Berbagai upaya yang dilakukan fulham sepertinya akan berpotensi gagal untuk mendatangkan gelandang setan merah scott mctominay. Tottenham hotspur dikabarkan ikut dalam persaingan mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Mctominay sebagai salah satu gelandang muda manchester united masuk kedalam list penjualan klub. Hingga saat ini memang belum ada terjalin kesepakatan dengan klub manapun mengenai masa depan mctominay. Rumor beredar kencang bahwa gelandang setan merah tersebut dikaitkan dengan klub papan tengah liga inggris yaitu fulham.

Pihak Fulham pun diketahui sudah memberikan beberapa kali penawaran resmi kepada manchester united agar bisa menggunakan jasa gelandang tersebut. Namun seluruh penawaran yang mereka ajukan masih di tolak oleh manchester united. Dilansir dari salah satu media inggris duncan castles, dikabarkan Fulham berpotensi gagal dalam usahanya mendapatkan jasa sang gelandang. Itu dikarenakan salah satu raksasa liga inggris yaitu tottenham hotspur dikabarkan ikut terjun dalam mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Tottenham hotspur ingin mencari pengganti Hojbjerg

tottenham hotspur

Menurut laporan media inggris kondisi tottenham hotspur sekarang sedang pengalami krisis pemain tengah. Untuk itulah the lilywhites dinilai serius dalam langkahnya untuk mendapatkan tanda tangan dari scoot mctominay untung bergabung bersama tottenham hotspur pada bursa transfer musim panas ini. Sang arsitek Ange Postecoglou menilai dengan bergabungnya scott mctominay akan menjadi opsi yang sempurna untuk skuad the Lilywhites.

Dikabarkan oleh media yang sama duncan castles, tottenham sudah siap mengambil ancang-ancang untuk menikung fulham dalam persaingan mendapatkan tanda tangan sang pemain. Diketahui pihak setan merah memasang biaya sebesar 30 juta pounds bagi klub yang ingin menggunakan jasa scot mctominay. Fulham dengan pergerakannya gagal menebus sang gelandang karena dinilai memberikan tawaran yang terlalu rendah. Menurut laporan tersebut pihak dari tottenham hotspur siap membayar dengan biaya tersebut agar pemain berpaspor skotlandia tersebut bisa mereka dapatkan pada bursa transfer musim panas ini.

Tottenham hotspur mempersiapkan opsi cadangan

Tottenham hotspur dikabarkan siap bersaing dengan fulham dalam mendapatkan tanda tangan gelandang asal skotlandia mctominay dari manchester united. Sejauh ini tottenham berpeluang besar akan mendapatkan jasa sang pemain. Setelah beberapa tawaran dari fulham terus ditolak oleh setan merah.

Namun Tottenham hotspur yang saat ini sedang sangat krisis pemain tengah. Mengambil ancang ancang dengan opsi cadangan apabila mereka gagal dalam mendapatkan jasa mctominay dari manchester united. Opsi yang dikerjakan oleh Tottenham Hotspur adalah dengan melakukan penawaran kepada gelandang lainnya yang mempunyai opsi untuk mereka bawa ke tottenham hotspur stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Gejolak bursa transfer musim panas ini semakin meriah. Terkait saga transfer yang akan memperebutkan gelandang potensial chesea yaitu conor gallagher. Tottenham hotspur dikabarkan ikut terjun ke dalam persaingan ketat untuk mendapatkan jasa gelandang the blues. Conor gallagher pada bursa transfer musim panas ini dikabarkan menjadi pemain yang banyak diincar oleh klub klub top eropa. Atletico madrid menjadi tim terdepan yang dikabarkan akan mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Sebelumnya perlu diketahui conor callagher tidak masuk dalam rencana sang arstitek enzo maresca pada musim depan sehingga dirinya masuk kedalam list jual chealsea. Rumor kencang terus berdatangan dari spanyol terkait kepindahan conor ke atletico madrid. Namun usaha atletico madrid tampaknya sekarang akan mendapatkan sedikit perlawanan. Dikabarkan salah satu media inggris. Tottenham hotspur juga memastikan diri untuk ikut dalam persaingan mendapatkan jasa conor gallagher.

Kabar terbaru menyebutkan conor gallagher merupakan incaran lama bagi tottenham hotspur

Kabar terbaru menyebutkan bahwa sebenarnya tottenham sudah lama ingin mendatangkan sang gelandang ke tottenham hotspur stadium. Sang arsitek Ange Postecoglou diberitakan sudah lama melirik gaya permainan sang pemain. Ia menilai conor akan sangat cocok apabila bergabung dengan tottenham.

Seperti kita ketahui tottenham baru saja melepaskan Pierre-Emile Hojbherg ke marseille. Jadi situasi tottenham saat ini sangat membutuhkan tambahan tenaga pada lini tengah mereka. Berdasarkan laporan yang sama dikabarkan saat ini Tottenham hotspur mulai bergerak dalam meyakinkan sang pemain untuk bergabung dengan mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Baca informasi klub lain : Aston Villa

Tottenham mengambil langkah cepat dengan mengontak agen sang gelandang. Dan sekaligus memberikan proposal menarik yang diharapkan mampu menggoda sang gelandang untuk bergabung ke tottenham. Conor gallagher dijanjikan akan mendapatkan posisi inti di skuad utama the lilywhites. Jadi pihak tottenham berharap sang pemain akan bertahan di inggris daripada harus pindah ke spanyol.

Berikut adalah rangkuman informasi terbaru mengenai salah satu klub raksasa liga inggris yaitu tottenham hotspur. Nantikan informasi seputar bola lainnya yang tentunya menarik untuk dibaca dan berisi informasi yang informatif. Tentu hanya di website bolaporter.com.

Aston Villa

Aston Villa, Bolaporter.com – Selamat datang di bolaporter.com media online terbaru yang akan memberikan informasi menarik seputar dunia olahraga dan tentunya dunia sepakbola. Bolaporter.com berkomitmen dengan berdirinya media ini akan mampu memberikan informasi yang akurat mengenai dunia olahraga khususnya sepak bola dari berbagai penjuru dunia.

Seperti kita ketahui olahraga menjadi salah satu kegiatan yang sedang maju dan berkembang saat ini diseluruh dunia apalagi soal sepakbola. Oleh karena ini bolaporter.com hadir ditengah banyaknya media yang sudah memuat informasi olahraga terlebih dahulu. Bolaporter.com memiliki harapan dan optimisme yang tinggi dalam melihat peluang yang terbuka di media olahraga.

Media Seputar Dunia Olahraga

Bisa diketahui memang media olahraga sudah sangat banyak bermunculan di luar sana. Namun apabila melihat secara teliti tidak semua dari media tersebut memberikan informasi yang fresh. Serta cara pengemasan konten yang kurang menarik bagi pembaca. Untuk itulah bolaporter.com melihat sebuah celah terbuka dan ikut meramaikan media yang ingin menginformasikan seputar olahraga baik di tingkat nasional maupun ditingkat dunia.

Tentu berdirinya sebuah media tidak mungkin hanya dalam waktu yang singkat saja. Bolaporter.com pun sudah melewati proses yang panjang dan juga berbagai keputusan sudah disepakati dan disetujui. Oleh karena itu baru bisa didirikan bolaporter.com

Dengan berbagai pengalaman dan sumber daya yang baik tim bolaporter.com sangat optimis dan yakin akan penyampaian informasi yang nantinya disajikan mampu menarik minat dari seluruh pembaca. Menggunakan berbagai keunggulan yang tim miliki akan menghasilkan konten konten yang terdepan dan juga akurat serta terpercaya para seluruh pecinta olahraga di tanah air.

Pada kesempatan kali ini bolaporter.com akan memberikan informasi seputar salah satu klub yang berhasil finish di peringkat 4 liga inggris pada musim lalu yaitu Aston Villa. Apa saja berita terbaru dari the villans? simak terus artikel berikut ini.

Aston Villa Lakukan pergerakan Besar pada Bursa transfer musim panas

aston villa

Aston Villa,bolaporter.com – Klub liga inggris aston villa pada musim lalu tampil cukup impresif dengan berhasil bertengger di peringkat 4 klasemen akhir pada gelaran liga inggris musim lalu. Tim asuhan unai emery siap memberikan penampilan yang lebih baik lagi dengan sejumlah pergerakan yang mereka lakukan pada bursa transfer musim panas ini.

Unai emery selaku arsitek klub menyebutkan bahwa dirinya membutuhkan beberapa pemain tambahan yang nantinya akan masuk ke rencananya untuk memulai musim baru liga inggris. Kabar terbaru menyebutkan bahwa aston villa sangat serius dalam menambah amunisi pemain agar membentuk kedalaman skuad yang baik. Tidak main main Aston Villa dikabarkan sedang mempersiapkan langkah yang besar pada bursa transfer musim panas ini. Menurut beberapa laporan aston villa akan mengajukan penawaran terhadap salah satu bintang dari klub liga spanyol atletico madrid yaitu joao felix.

Gelandang berusia 24 tahun tersebut hingga saat ini diketahui masih memiliki hubungan yang buruk dengan manajeme dari atletico madrid. Sebelumnya joao felix sudah dipinjamkan ke beberapa klub besar eropa lainnya seperti Barcelona dan juga chelsea. Perselisihan dibakarkan masih terus terjadi antara pihak joao felix dan juga manajemen dari atletico madrid. Sehingga bisa dipastkan joao akan hengkang dari atletico madrid musim ini.

Menurut laporan marca, Pihak aston villa sendiri cukup percaya diri dan yakin akan mampu memboyong gelandang potensial tersebut. Dari spanyol ke liga inggris dengan sejumlah tawaran menarik yang mereka sodorkan kepada pihak atletico untuk mendapatkan jasa joao felix.

Kepindahan joao felix sangat berpengaruh untuk aston villa

Selain itu pun, Joao felix mendapatkan keuntungan dengan langsung masuk ke dalam rencana dari unai emery untuk memulai musim terbaru dari liga inggris. Dengan kemampuan yang dimiliki unai emery yakin dengan datangnya joao felix akan mampu memberikan memberikan kontribusi yang luar biasa untuk lini tengah dari aston villa.

Gelandang berpaspor portugal ini menjalani musim yang cukup baik bersama dengan klub laliga barcelona. Ia berhasil mengemas 10 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi yang dijalani. Joao tidak mendapatkan menit bermain yang tinggi dan juga tidak masuk ke dalam tim inti selama masa peminjamannya. Dengan hanya tampil sebanyak 18 kali sebagai starter dari 30 penampilan yang ia jalani di laliga.

Namun langkah aston villa untuk merekrut joao felix tampaknya sedikit mendapatkan ganjalan dari sisi atletico madrid. Berdasarkan laporan media spanyol, Atletico madrid menginginkan sekitar 60 juta euro untuk klub yang ingin memboyong gelandang portugal tersebut. Tawaran harga tersebut nampaknya membuat aston villa berpikir ulang untuk merekrut sang pemain.

Saat ini situasi joao felix masih sangat memungkinkan untuk kembali dipinjamkan ke Barcelona. Setelah sang presiden joan laporta mengeluarkan statement pada awal tahun ini ia berharap felix akan berada di klub musim depan. Tetapi meskipun begitu segala kemungkinan masih bisa terjadi pada transfer joao felix. Aston villa harus bergerak cepat sebelum kesepakatan terjadi antara atletico madrid dan barcelona. Namun sedikit keuntungan dimiliki oleh aston villa apabila mengajukan tawaran yang sesuai kepada atletico madrid. Karena pada sisi lainnya atletico madrid lebih senang pemain asal portugal itu pindah ke liga inggris. Dibandingkan dipinjamkan ke rival mereka barcelona untuk bermain di la liga.

Unai emery serius mempersiapkan aston villa untuk musim depan dengan membeli 8 pemain baru

aston villa

Aston villa – Klub liga inggris yang pada musim lalu berhasil finish di peringkat 4 klasemen akhir liga inggris astol villa. Pada bursa transfer musim panas ini tampak sangat sibuk dan sangat aktif merekrut pemain incarannya. Unai emery selaku arsitek dan aston villa tampaknya akan mempersiapkan the villans dengan sangat baik untuk menghadapi musim baru dari liga inggris.

Selain itu unai emery juga serius menambahkan sejumlah tenaga baru untuk aston villa. Agar semakin memperkuat klub untuk menampilkan yang terbaik saat mengikuti liga champions. Berdasarkan laporan media inggris, saat ini aston villa merupakan klub yang paling banyak mengeluarkan uang pada bursa transfer musim panas ini. The villans dikabarkan sudah menggelontorkan dana sebesar 176.20 juta euro untuk mendatangkan pemain baru.

Bahkan nominal tersebut mengalahkan raksasa liga inggris yang tampil kurang maksimal pada musim lalu yaitu chelsea dan manchester united. Lalu Siapa sajakah pemain yang direkrut oleh unai emery untuk mempersiapkan aston villa untuk menghadapi musim depan dan liga champions? Simak ulasannya dibawah ini yha!

Informasi klub lainnya : Liverpool

yang pertama adalah Amadou onana, pemain asal belgia yang bermain untuk klub everton. Yang dipinang oleh aston villa sebesar 59.35 juta euro untuk mendapatkan jasanya. Penandatanganan onana untuk menambah kekuatan di lini tengah The villans. Berikutnya adalah ian Maatsen pemain bek kiri yang didatangkan dari chelsea dengan mahar 44.5 juta euro. Cameron Archer penyerang muda asal sheffield united yang diboyong ke aston villa dengan nilai transfer sebesar 16.65 juta euro. Dan masih banyak pemain lainnya.

Berikut adalah beberapa informasi seputar klub liga inggris aston vila yang berhasil finish di peringkat 4 liga inggris pada musim lalu. Simak dan ikutin terus informasi terbaru lainnya tentang dunia sepak bola hanya di bolaporter.com.