Punggawa Arsenal Yang Menjadi Anak Emas Mikel Arteta

Halo sport mania, selamat datang kembali di laman website yang akan memberikan informasi paling lengkap dan terupdate seputar dunia sepakbola khusunya premiere league. Pada kesempatan kali ini Bolaporter.com akan membahas seputar para punggawa Arsenal yang menjadi anak emas dari sang pelatih Mikel Arteta.

Mikel Arteta selama masa kepemimpinannya di Arsenal sudah berhasil membuat sangat banyak sekali perubahan pada klub meriam london tersebut. Sistem kepelatihan yang ia terapkan adalah dengan memanfaatkan sejumlah potensi kemampuan pemain kunci andalan klub. Beberapa pemain yang dipilih langsung oleh Arteta terbukti mampu tampil konsisten pada setiap laga.

Para pemain tersebut bukan hanya sebagai pemain berbakat biasa, tetapi pemain yang ditunjuk Arteta juga memiliki pemahaman yang baik terkait taktik yang ingin dijalankan oleh Arteta. Dengan kepercayaan penuh yang diberikan kepada pemain, bisa terlihat sejumlah pemain yang terus-terusan menjadi starter pada rencana Arteta di setiap pertandingan yang dilakoni.

Anak Emas Mikel Arteta

mikel arteta

Kini Bolaporter akan memberikan informasi seputar nama pemain yang paling banyak bermain dalam rencana Arteta dan mengeluarkan performa terbaik pada saat membela The Gunners. Siapa saja mereka? simak penjelasannya di bawah ini.

1. Bukayo Saka

anak emas arteta

Pemain pertama yang menjadi ‘Anak Emas’ dari Mikel Arteta adalah Bukayo Saka. Saka merupakan bintang The Gunners yang paling sering mendapatkan giliran permainan dari Arteta. Winger muda potensial tersebut sudah mencatatkan 209 penampilan di seluruh kompetisi bersama dengan Arteta.

Bukan tanpa alasan dipilihnya Saka sebagai pemain yang sering dimainkan oleh Arteta. Pasalnya pemain berusia 23 tahun tersebut menunjukkan performa luar biasa sebagai winger serba bisa yang mampu mencetak gol dan memberikan assits cantik untuk rekan timnya. Kini dirinya terus menjadi pemain andalan Arsenal dan juga tidak tergantikan untuk timnas Inggris.

2. Gabriel Magalhaes

Pemain berikutnya yang mendapatkan kepercayaan dari Mikel Arteta adalah Gabriel Magalhaes. Memiliki peran sebagai bek tengah utama, performa luar biasa yang ditampilkan Magalhaes dalam mengawal lini belakang The Gunners kerap membuat Arteta percaya akan kemampuannya.

Pemain berpaspor Brazil ini memberikan penampilan bertahan yang sangat kuat dan solid serta menunjukkan kepemimpinannya pada sektor pertahanan. Selama karirnya untuk The Gunners, Magalhaes sudah memainkan 170 pertandingan. Bersama dengan rekan setim lainnya Arteta mempercayakan lini belakang The Gunners pada pria asal Brazil ini.

BErita terbaru la liga : ishmoh.com

3. Gabriel Martineli

Gabriel Martineli adalah nama pemain Arsenal berikutnya yang mendapatkan kepercayaan dari Arteta. Pasalnya pemain berpaspor Brazil ini masih sangat muda namun sudah menunjukkan performa yang baik untuk Arsenal. Martineli bergabung bersama Arsenal pada tahun 2019 dari Ituano. Kecepatan, fisik dan kehebatan finishing dari Martineli membuatnya menjadi andalan lini depan bagi The Gunners.

Kini Martineli sudah menjalankan 159 laga dan sudah berhasil mencetak 33 gol dan juga 21 assists. Dengan usianya yang masih sangat muda, Arteta berharap Martineli bisa berkembang menjadi pemain top liga inggris nantinya.

4. Martin Odegaard

Berikutnya pemain yang sangat diandalkan oleh Mikel Arteta yaitu Martin Odegaard. Dirinya merupakan sosok vital bagi The Gunners, selain berperan sebagai kapten tim, Odegaard juga merupakan kunci utama dalam mengatur serangan dan tempo permainan di lini tengah Arsenal. Dirinya merupakan seorang gelandang kreatif dengan visi dan misi yang tajam serta mampu mengatur komposisi tim selama pertandingan.

Selama di bawah kepemimpinan Arteta, posisi dari Martin Odegaard tidak tergantikan. Dirinya sudah memainkan 155 pertandingan dan menyumbang 35 gol dan 25 assist. Odegaard juga memiliki masa bakti yang sangat lama bersama Arsenal yaitu hingga 2028 mendatang.

Sekian informasi seputar para pemain Arsenal yang menjadi ‘Anak Emas’ Mikel Arteta karena kemampuan dan konsistensi yang ditunjukkan selama pertandingan. Nantikan informasi menarik lainnya seputar dunia sepak bola premiere league hanya di Bolaporter.com.

    Transfer Tak di Duga, Sterling Gabung Arsenal Pada Deadline Day

    Hai sport mania, selamat datang kembali di website Bolaporter.com. Media online yang akan memberikan informasi lengkap seputar berita terbaru dari liga terbaik di Eropa yaitu Liga Inggris. Pada kesempatan kali kami akan membahas seputar transfer tak terduga yang melibatkan Raheem Sterling yang gabung dengan Arsenal pada Deadline day bursa transfer musim panas 2024 kemarin.

    Sebuah berita menggemparkan datang dari bursa tranfer klub-klub top Liga Inggris menjelang deadline day. Terbaru Arsenal secara mengejutkan berhasil merekrut pemain potensial dari Chealsea. Raheem Sterling cukup gencar diisukan akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Namun tidak ada yang menyangka bahwa dirinya akan gabung bersama dengan Arsenal bahkan pada saat sudah memasuki hari-hari terakhir penutupan bursa transfer.

    Raheem Sterling terdengar sangat senang saat membahas terkait keputusannya meninggalkan Chelsea dan memilih gabung dengan Arsenal pada musim ini. Pada kepindahannya ini Sterling berharap akan memaksimalkan kesempatan ini untuk kembali menemukan level permainan terbaiknya.

    Sterling gabung Arsenal

    Kejutan bagi semua pihak

    Kepindahan dirinya dari Chelsea menuju ke Arsenal merupakan sebuah kejutan pada deadline day bursa transfer musim panas 2024. Tidak ada yang mengira bahwa Chelsea akan melepaskan salah satu pemain terbaiknya ke tim rival sekota. Status kepindahan Sterling memang hanya merupakan pinjaman selama satu musim, namun Sterling jelas memiliki kualitas untuk memberikan kontribusi yang terbaik untuk The Gunners. Selain itu Sterling juga berpeluang kembali mendapatkan gelar juara Premier League bersama skuad Arsenal.

    Performanya kemarin saat bermain untuk Chelsea pada musim 2023/2024. Memainkan 43 pertandingan di semua kompetisi. Dalam penampilannya tersebut dia mencatatkan sepuluh gol dan mengemas delapan assist.

    Bagi Sterling keputusannya gabung bersama Arsenal merupakan sebuah kesempatan besar. Semenjak dirinya meninggalkan Manchester City, Kariernya terus mengalami penurunan performa dalam beberapa tahun terakhir. Sterling mengakui bahwa Arsenal merupakan klub yang sangat tepat dan cocok dengan dirinya, Sempurna.

    “Saya sangat bersemangat . Pilihan ini memang sangat saya tunggu sampai akhir, tapi saya juga mengharapkannya. Ketika melihat situasi yang ada, saya rasa ini perfect fit bagi saya” Ujar Sterling.

    Bergabungnya sterling merupakan keputusan yang saling menguntungkan

    Kepindahan Sterling dan gabung ke Arsenal merupakan keputusan yang saling menguntungkan apabila dilihat dari kondisi yang ada. Jika dilihat secara netral, saat ini Arsenal memang membutuhkan pemain senior yang pengalaman dengan Premier League. Sementara di sisi lain Raheem Sterling membutuhkan tempat untuk membuktikan bahwa dirinya masih layak berada di kasta tertinggi Liga Eropa tersebut.

    Sterling kembali memberikan tanggapannya dengan mengatakan bahwa “ini adalah perfect fit bagi saya, berada di sebuah klub sepak bola seperti Arsenal. Kalian bisa melihat hasrat dan kemauan yang besar Arsenal untuk meraih berbagai pencapaian dari tahun ke tahun. Hingga bisa berada di peringkat ini sampai sekarang. Mereka terus berjuang dan berjuang. Ungkapnya.

    Berikut adalah informasi terbaru dari Liga terbaik di Eropa yaitu liga inggris. Dengan berita dari Raheem Sterling yang gabung bersama Arsenal pada deadline day bursa transfer musim panas 2024. Diharapkan Sterling mampu menunjukkan performa terbaiknya bersama dengan Arsenal. Dan berhasil membawa Arsenal menjadi juara Premier League 2024/2025. Setelah pada dua musim terakhir hampir berhasil mendapatkan gelar kemenangan tersebut.

    Tutorial bermain bola yang baik : tutortodidak.com

    Nantikan informasi menarik lainnya seputar Liga Inggris dengan sajian konten yang ringan dan informatif hanya di Bolaporter.com.